Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Buah Durian : Nggak Semua Orang Suka


    Durian. Buah yang kulitnya keras menyerupai duri di seluruh permukaannya. Kalau dilihat dari jauh sih, kulit durian ini mirip sama kulit buah nangka. Tapi...ya beda, hahaha...
    Seperti buah-buahan pada umumnya, buah durian nggak cuma dijual di pasar atau supermarket. Tiap musim duren, biasanya banyak juga pedagang durian di pinggir jalan raya. Alhasil, kalau lewat aja udah kecium baunyaaa..! -___- Nggak suka!
     Misalnya ada angkot yang kebetulan melewati pedagang durian (biasanya di belakang mobil pick-up alias mobil gerobak), penumpang dalam angkot pun reaksinya macam-macam. Ada menikmati bau harum durian, ada juga yang mati-matian tutup hidung sambil tahan napas. Oh My God..
       Aku sendiri belum pernah makan durian. Dan, aku nggak akan pernah makan! Bauuu... Tapi, buah durian ternyata banyak manfaatnya. Apa saja?
     Memakan buah durian bikin mood baik karena mengembalikan fungsi saraf tubuh kita. Selain itu, buah durian juga merupakan solusi untuk kamu-kamu yang susah tidur.

Komentar

  1. saya suka, saya suka... :D

    BalasHapus
  2. Aku juga ga suka durian :D

    BalasHapus
  3. Gak suka durian~! pernah nyoba makan juga dan emang gak bisa dipaksa jadi suka sih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tap kalau roti/permen rasa durian aku masih suka

      Hapus
  4. duren..durenn.. buah kesukaan :D mabok duren pling enak bikin kenyang :D
    di daerahku duren2nya enak2 lho

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer