Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Happy Bought-day to My Redmi 6A

Hari ini genap setahun sudah usia hapeku, hehe.. Karena keperluan kelancaran komunikasi dengan dosen, aku terdorong (entah apa namanya) untuk membeli hape baru yang 'mumpuni'. Hape yang lama sudah berusia 2,5 tahun! Itu pun RAM-nya cuma 1 GB dan mulai me-lam-ban. 

Seingatku waktu itu sekitar pukul dua siang, aku pergi sendiri ke konter hape takasheemoora dekat rumah.

"Silakan. Mau cari apa?"
"Xiaomi. Redmi 5."
"Redmi 5 udah kosong, Mbak.. Udah lama. Malah sekarang udah mau Redmi 7."
Wanjiiirr . . Malunya sampai ke Merauke! Kuno abis!

Akhirnya aku ditawari dua tipe Redmi 6. Mbaknya memperlihatkan selembar daftar tipe hape dan harganya. Ada yang 2/16 dan ada yang 2/32. Maksudnya RAM 2 GB cuy.. Sedangkan 16 atau 32 adalah ukuran memori internalnya. Kalau nggak salah, waktu itu harganya selisih 250-an ribu.

"Yang 32 aja, Mbak.." Kataku dengan yakin. 
"Oke, yang 32, ya?" Dia cek sebentar di etalase.
Semua kardusnya (dosbook) berwarna oranye. Iyalah, kalau putih ya merek Vivo!
"Oh yang 32 kosong, Kak.."
Yaelah kalau kosong ngapain tadi nawarin, coeg!
"Yaudah Mbak, yang 16."
Tinggal warna biru pula! :( 
15 menit kemudian hapeku on! Yay! Bayar, pulang! *happy
(Hasil jepretan kamera utama Redmi 6A)


Plot twist: Hutang untuk beli hape pun lunas 100% setelah 7 bulan, haha..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer