Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Aib Mahasiswa

Eh, mau tahu sesuatu nggak? Rahasia mahasiswa nih...
Aku cuma mau cerita doang sih ya, bukan bermaksud membeberkan #aib mahasiswa! Hehehehe..
Mau tahu? Read this!

      Di jurusan kuliahku, Pendidikan Seni Rupa, ada yang namanya mata kuliah Kriya Anyam. Sebenarnya matkul ini asyik sih, karena berguna banget buat dijadikan bekal usaha! Anyaman kan termasuk barang kerajinan, nah di mana-mana pasti dibutuhkan dong? >>> promo jurusan :P
      One day, kelasku SR'12B dapat giliran ngumpulin tugas-tugas UAS yang kesemuanya adalah barang anyam! Total ada empat barang. By the way, susah lho bikin anyam itu!
      Singkat cerita, belasan anak (termasuk aku....)  diinvestigasi sama Bu Dosen Anyam. Karena apa? Ya karena sedikit keliatan kalo barang anyaman yang dikumpulin itu barang beli di toko!
      First, yang ditanya itu si Zian (cowok alay yang nomor absennya sebelum aku..) dan pas Zian nggak ada di kelas, ada si Onad yang belain Zian kalo itu adalah barang bikinan sendiri. Selamet dong dia.. -_-
      Next, pas aku ditanya...dengan polosnya aku jawab, "Beli, Bu!" 
dan emang akulah satu-satunya mahasiswa bego dan terpolos yang jujur banget! Yang lain pada bilang kalo mereka bikin sendiri. Hmmmm...mahasiswa cerdas!
      Akhirnya aku dapat tugas "once more project" karena kepolosanku, hahahaha...
      Temanku yang paling 'perangko', si Erica, cuma ngomong, "Jadi tadi yang jujur kamu aja?"
      "Iyaaa..."jawabku.
      Si Erica malah kasih jempol!
      "Kalo nggak jujur, suatu hari kamu bakal nyesel (ngibulin dosen)!"
      Benar juga sih.. Lagian ya, kita kuliah tuh calon guru men! Guru..!
      Gimana endingnya nanti, kalo udah jadi guru Kesenian, misalnya di depan anak didik kita ngaku-ngaku bikin sebuah karya (yang bukan karya kita), lalu di mana nilai seorang guru? -_-
      Aaah..sok suci gue ngomong kayak gini...  once more project yang gue kumpulin keesokan harinya adalah hasil bantuan Soffa! Jadi ya sama aja gue nggak ngerjain...

Komentar

Postingan Populer