Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

25 Desember Tahun Ini

Natal? Yes, today is.  :)
but I'm Muslim :)

     Setelah sekian lama (lebaaay..) aku nggak ngisi blog, baru sekarang nge-post lagi. Nge-post buat siapa? Ya buat diri sendiri. But it's NOT my diary!
     25 Desember. Yes! Mulai hari ini nih, sampai dua minggu ke depan, aku libur kuliah! Yeyeye... Tapi tugas kuliah menggunung! Tapi semua akan bisa aku selesaikan :) #optimis
     Nggak tahu apa alasannya, kampus Unesa tercinta selalu mengadakan Ujian Sumatif lebih lambat daripada kampus swasta di Surabaya. Mungkin karena kita banyak 'libur'nya ya? Ujian Sumatif dimulai tanggal 6 bulan depan, usai tahun baru Masehi.
     Dari sekian banyak tugas mata kuliah yang perlu diselesaikan, yang paling banyak adalah mata kuliah (yang dosennya nggak bisa ngampus pagi karena macet) Seni Lukis. Kita (mahasiswa Pendidikan Seni Rupa) wajib ngumpulin tiga karya lukis kanvas. Empat sekalian lukisan Ujian Sumatif! Dua minggu lagi diserahkan...
     aku sudah menyiapkan 3 kanvas. Kok kurang satu? Iya bro, yang tugas Seni Lukis mix media aku pakai kayu triplek aja deh... Alasan klasik! #duit
Alhamdulillah
     Semoga di liburan selama dua minggu ini tugasku selesai semua. Amin.

Komentar

Postingan Populer