Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Pemilu 9 April : Rp 25.000,-/suara

     Wah...besok 9 April dan besok adalah pertama kali aku nyoblos di Pemilu :D
Senang bukan karena first time nyoblos, tapi karena kuliah libur (jadi nggak ada mata kuliah Seni Patung dan Pancasila).
     Kemarin malam rumahku didatangi sama tetangga sebelah :D Beliau bagi-bagi 'uang suara' gitu deh.. Keluargaku dapat 4 amplop. Karena, yang berhak memilih (sesuai undangan dari kartu suara) adalah Ebes, aku, dan dua kakakku. Lumayan sih, dua puluh lima ribu. Hmmm...padahal ada temanku kuliah, namanya Widya, dapat 'uang suara' lima puluh ribuuu...!
     Uang suara itu diberikan dengan syarat :D Kami wajib nyoblos data caleg dari Partai 4 yang calegnya ada di nomor urut 4. Hahaha...keluargaku juga 4 orang 'kan!
     Tapi, kemarin hari Minggu aku baca ulasan tokoh di harian Jawa Pos yang isinya : "Menerima uang suap untuk suara tidak akan membuat anda lebih kaya, ataupun lebih miskin jika menolaknya." Ada benarnya juga. Tapi, uangnya kan lumayan, hehehe...

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer