Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Anak Populer Lebih Dihargai

Dua Mei, selamat Hardiknas :)

     Pernah nggak sih loe (yang anak biasa aja) merasa tersisihkan karena keberadaan anak populer? Entah itu di sekolah, di kampus, bahkan lingkungan masyarakat. Menurut gue, anak populer itu seakan-akan lebih diutamakan, dihargai, didahulukan, dan dikancani. Benar, nggak?
     Anak populer itu biasanya (menjadi populer) karena keindahan fisik, mudah bergaul, dan kekayaan yang dia miliki. Meskipun ada juga anak yang populer karena kemampuan intelektualnya, tapi kalo dia bukan anak orang kaya, ya dia kurang populer. Itu menurut gue, hehe...
     Gue pernah merasa tersisihkan karena keberadaan cewek populer. Walaupun sebenarnya gue males menyebut dia populer, karena Ketua Jurusan mungkin kagak kenal dia, hehe.. Kemarin! Iya, kemarin waktu gue ada ujian subsumatif untuk perkuliahan Kriya Tekstil.
     Singkat cerita, mahasiswa seangkatan dapat tugas bikin batik lukis di kaos atau kain lainnya. Dua jam kemudian kaos lukis gue udah jadi :) sementara teman-teman masih sibuk melukis tuh.. Eits, di salah satu kursi gue lihat ada satu kaos putih. Kayaknya kaos sisa, karena teman-teman udah pada ngelukis. Kaosnya lumayan bagus dan bahannya adem. Akhirnya gue tahu kaos itu dijual eceran ama temen gue, namanya Riko. Harganya dua puluh lima ribu.
     "Riko, ini sisa kan? Gue ambil ya?" tanyaku ke Riko.
     "Belakangnya bolong tuh, abis kecantol. Jadi nggak ada yang mau pake.."ujarnya, terus melukis.
     "Nggak papa deh, gue ambil. Tapi murahin dikit ya!"tawarku.
     Kayaknya kaos ini emang nggak boleh gue beli deh! Bikin ilfeel, dia nggak tegas. Kalau boleh ya bilang aja 'boleh', kalo nggak boleh ya harus tegas nolak!
     Mungkin Riko ragu-ragu kali ya, mau ngasih kaosnya apa enggak. Nah, teman gue yang cewek populer nih, namanya Cinta, juga nawar kaosnya Riko yang sempat gue tawar tadiiii...! Btw, Cinta ini cewek yang cukup populer di jurusan perkuliahan kami. Cantik, anak orang kaya, populer deh!
     Klise. Akhirnya kaos tadi diberikan Riko kepada Cinta. Kok bisa? Padahal gue nawar duluan! Hmmm...cewek populer dengan mudah mendapatkan apa yang dia mau. Gue? Entahlah, bukan rejeki.
     Malam harinya gue ngirim SMS ke Riko,"Kaos loe kemarin masih ada?" Gue pura-pura nggak tahu.
     "Udah dibeli Cinta?"balasnya.
     Sialan. Gue balas,"Emang dia beli berapa?"
     "Nggak tahu, kemarin..dua puluh lima ibu, mungkin.."
     Hello..? Kenapa jawaban Riko ragu-ragu banget? Masa' duit dapat kemarin aja sekarang lupa? Menurutmu gimana? Aku lebay ya, hehe...

Komentar

  1. emmm, gimana ya. terkadang sih orang yang mudah bergaul dan channelnya banyak pasti gitu. bukan berarti yg gak cantik dan miskin gak bisa gitu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..cuma di kelas gue aja kali ya yg begitu :D

      Hapus
  2. hahaha.. gue pernah ngerasa begitu.. tapi gue sadar gue cuma iri aja.. mungkin lo kalo kenal lebih deket, bakalan tau kelemahan si orang populer tersebut... setiap orang punya kelemahan dan kelebihan.. mungkin banget kalo dia punya kelemahan yang ternyata itu kelebihan lo.. so, loved your self.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua temen2 di kelas udah tau kok, kelemahan cewek populer di kelas gue.. Tp mereka tetep suka dia, walaupun sering ngerepotin :P

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer