Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Profil Shawn Lee, Aktor Film I Not Stupid Too



     Siapakah Shawn Lee? Dia adalah aktor ABG labil di film I Not Stupid (2002) dan sekuelnya, I Not Stupid Too (2006). Ini dia profil lengkap mahasiswa Singapore National University ini!
Nama asli             : Lee Chuang Rui
Nama int’l            : Shawn Lee
Tempat lahir         : 11 Februari 1990
Shio                      : Kuda
Golongan Darah   : O+
Zodiak                  : Aquarius
Tinggi                   : 176 cm
Berat                     : 59 kg
Potensi                  : Basketball, Stage Play
Hobi                      : Lari
Interest                  : Olahraga dan aktivitas yang menantang
Angka favorit        : 11
Warna                    : Putih, hitam, dan kuning
Hewan Piaraan      : Anjing

    
Wajah Indonesia, ya?
     Lee sudah pernah mengunjungi negara Asia seperti Hong Kong, Thailand, Malaysia, dan Australia. Di tahun 2012 Lee membintangi film We Not Naughty bersama aktor yang juga sahabatnya, Joshua Ang. Keinginan terbesarnya adalah ‘have an excellent career’.

      Aktor yang sudah gede ini mungkin nggak terkenal di sini. Nggak setenar aktor Thailand Mario Maurer. Hmm, tak apalah, aku memang sering mengidolakan aktor yang kurang populer karena aku hanya mengagumi peran dan aktingnya di film.

Komentar

Postingan Populer