Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Jatuh Cinta? Aku mah Sering!

Pernah jatuh cinta? Cinta karena pandangan mata? Aku mah sering!
Zina mata, begitu kata temanku yang ikut komunitas islami di kampus.

Misalnya orang nggak punya udel mungkin bisa aja ngelantur.
"Aku suka ama kamu, mau nggak jadi pacarku?"
Nggak semudah itu laaah...

Zina mata, zina hati, aduh... Capricorn memang tipe orang yang mudah jatuh cinta. Tapi nggak pa-pa, aku 'kan anak Seni Rupa, orang tipe visual 'kan mudah kagum melihat fisik. (ngeles dibilang mata keranjang..)

Tapi ya, ehm...aku emang orangnya begitu. Mudah terlena oleh pesona fisik. Padahal, orang yang aku anggap indah pada awalnya (apa sih...), ternyata orangnya nggak sesuai harapanku. Semua hal yang mendatangkan kekaguman bukan berarti tanpa cacat. Halah! 

Waktu ospek, aku melirik sosok ini-itu. Lama-lama rasa kagum itu hilang karena ternyata perilakunya nggak sesuai 'harapan'. Kemudian naksir ini-itu. Sama aja! Intinya, aku hanya mengagumi fisik mereka tanpa mengenal lebih dekat. Jadi ya gitu, namanya kagum 'kan, bukan cinta. Halah! Umur berapa aku ngomong cintaaa...

Kemarin, hari Minggu keponakan-keponakan Bapakku tuh pada ke sini, silaturahmi lebaran. Hmmm...ada yang manis! Meskipun kita beda usia sekitar 7 tahun, tapi aku sadar dia manis sekali :)
His name is Mr. Deedeek. Manis, semanis aktor Orlando Bloom versi Jawa, hehehe... Sampai detik ini pun masih kebayang-bayang sama senyum manisnya Mr D. Aduh, zina hati ya? Sadarkanlah hamba-Mu yang terlalu 'visual' ini Ya Allah, mengingat Mr D adalah keponakan Bapak, wkwkwk...
 
Saudaraku semanis ini, tapi kulitnya lebih gelap, hahaha...

Komentar

Postingan Populer