Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Wisata Air Terjun Nglirip di Tuban


Selain terkenal sebagai kota Sunan Bonang, Tuban juga terkenal memiliki banyak tempat wisata alam. Salah satunya ialah wisata air terjun Nglirip yang berada di daerah kecamatan Singgahan. Mau tahu detail lokasinya? Loe pikir gue mau kasih tahu? Lihat aja di Google Maps!

Air terjun ini sebenarnya indah, friends. Ternyata, air ini berasal dari bendungan (waduk) desa. Air terjun ini berwarna hijau kebiruan alias tosca. Di sekitarnya banyak bebatuan. Pemandangan indah ini bisa aku nikmati bersama teman-temanku karena kami kebetulan berkunjung ketika musim kemarau. Bagus, ya?
photo by @enywd

Sayangnya, ternyata ada saja tangan-tangan jahil yang mengotori daerah sekitar air. Di kanan-kiri bebatuan ini banyak sampah. Coba bayangkan kalau kalian ke sini di musim penghujan! Widiiih...jelek pasti! Lha kalau air nya meluber, sampahnya pasti terapung juga 'kan... Terus airnya nggak biru tosca lagi, tetapi berwarna cokelat kayak warna air banjir!

Daerah pedesaan di Tuban ini memiliki pegunungan kapur dan banyak goa. Dan, di balik air terjun ini sepertinya ada sebuah goa. Usut punya usut, ternyata ada mitos di balik air terjun Nglirip ini. Mau tahu ceritanya? Kamu pikir aku tukang cerita? Baca aja di blog lain!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer