Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

"Katanya kamu pulang hari Jum'at?"Tanya Ebes.

>>> Minggu Malam
   Kisah kali ini masih ada hubungannya sama Ebes, hehehehe...
Sabtu malam Minggu ini aku duduk manis di ruang tamu. Capek bro! Karena, sore harinya (pulang dari kosan Erida) aku bersih-bersih rumah. ---> padahal cuma ngepel ruang tamu 5 x 5 meter
Tiba-tiba Ebes dengan setelan baju koko sama sarung nyelonong di depanku, lalu berhenti.
Bukan Bapak gue! Cuma ilustrasi aja hehehe...
  Kon jare mulih dino Jumat isuk?"Tanya Ebes. Kedua alisnya bertemu. (jodoh kali ya?)
 "
   Aku diam dengan kepala menunduk.
   "Kok ngelantur..."lanjut Ebes."Lakar ngunu nek acarane wes mari langsung kongkon mapak masmu..."
   Akhirnya Ebes berlalu.
   Aku dimarahi! Ya udah.. :D Karena Kamis malam kemarin aku udah siap-siap! :P Mau tahu persiapanku?

>>> Kamis Malam
   "Pak, aku mari Isya' budhal nang kosane koncoku. Nang Babatan onok pameran seni arek-arek kampus. Onok ludruk pisan.."kataku minta izin.
   "Nginep nang kosane koncoku.."tambahku.
  Aku nggak bohong! Emang benar kok, aku sama Erida ada rencana nonton pameran yang diadakan komunitas seniman muda Serbuk Kayu. Dan aku nggak bilang, pulangnya hari apa :D
   But, ada rencana lain setelah menonton pameran! Jumat pagi abis Subuh, bersama konco-konco Seni Rupa '12 B mbolang ke pantai di daerah Malang. Setelah puas refreshing di sana, kami baru sampai di Surabaya hari Sabtu sebelum Subuh bro! Itu pun aku nginap lagi di kosan Erida. Nggak berani pulang!

Oooh...Sabtu malam Minggu di rumah aja... Siap-siap melihat wajah sangarnya Ebes! Emang wajib siap ya! Toh, dimarahi doang :D Kan semua sudah terjadi, hihihi... Foto-foto juga sudah dapat.

Komentar

Postingan Populer