Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Profil Lee Byung Hun, Aktor Korsel yang 'Besar' di Hollywood



Siapa yang tak tahu aktor keren ini? Lee Byung-hun adalah aktor Korea Selatan yang pernah membintangi beberapa film Hollywood, seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) sebagai Storm Shadow, G.I. Joe: Retaliation (2013) dan RED 2 (2013).

G.I.Joe Retaliation
Aktor kelahiran Seoul, 12 Juli 1970 ini memulai karirnya sejak tahun 1995. Ia juga bermain dalam film Joint Security Area (2000), A Bittersweet Life (2005), The Good, the Bad, the Weird (2008), I Saw the Devil (2010), dan Masquerade (Gwanghae) (2012).

Lee Byung-hun pernah berakting dalam drama All-In bersama aktris cantik Song Hye-kyo. Pasangan ini terlibat hubungan asmara, namun mereka putus pada tahun 2004. Sejak 2006, Lee Byung-hun berpacaran dengan Lee Min-jung yang kemudian ia nikahi pada 2013 lalu di Grand Hyatt Seoul.

Debut Lee dalam dunia akting dimulai sejak tahun 1991 ketika ia tampil dalam drama televisi Asphalt My Hometown setelah melalui audisi ajang pencarian bakat di TV KBS. Dia terus tampil dalam beberapa drama televisi sampai ia membuat terobosan besar pada tahun 2000 setelah tampil dalam film Joint Security Area. Pada tahun 2001, popularitas Lee terus menanjak ketika dia mendapat peran utama bersama Choi Ji-woo dalam melodrama Beautiful Days. Berkat kerja kerasnya, pada tahun 2003 ia menerima penghargaan Grand Prize di SBS Drama Awards. Ia pun dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards atas perannya dalam drama All-In.


Sejak tahun 2005, aktor yang enerjik ini lebih fokus pada film. Lee pernah dinominasikan sebagai Aktor Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards dan Grand Bell Awards. Selain memenangkan penghargaan dalam Baeksang Arts Awards, ia juga pernah menyabet penghargaan di Chunsa Film Art Awards dan Korean Association of Film Critics Awards. 

Dengan kesuksesannya, Lee membentuk perusahaan manajemen sendiri yang bernama BH Entertainment. Banyak aktor tenar Korea dari sini, diantaranya Han Hyo-joo, Go Soo, dan Han Ji-min. Lee juga memiliki toko BHNC yang menjual topi, syal, dan dompet.

Tahukah kamu, Lee Byung-hun dijadikan model untuk karakter utama Wayne Holden dalam game laris Lost Planet: Extreme Condition yang dirilis pada tahun 2006 untuk Xbox 360, PS3, dan PC. Keren, ya?

Komentar

Postingan Populer