Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Profil Lengkap Demi Lovato



     Jika kemarin kamu menonton acara besar di stasiun televisi NET, pasti tahu siapa Demi Lovato! Pelantun lagu Let It Go ini adalah salah satu bintang tamu di Indonesian Choice Awards. Mau tahu fakta unik tentang artis berdarah Meksiko ini? Cekidot...
     Populer dengan nama Demi Lovato dan fans-nya yang dinamai Lovatic, artis ini ternyata bernama asli Demetria Devonne Lovato. Namun, ia lebih suka dipanggil Demetria daripada Demi.
     Demi Lovato lahir di Dallas, Texas, USA pada 20 Agustus 1992 dari pasangan Patrick Lovato dan Diana Lovato. Demi pun memiliki adik bernama Dallas Lovato. Beberapa waktu lalu, ayah Demi meninggal dan menjadi trending topic di Twitter. Tahukah kamu, Demi pernah tidak berbicara dengan ayahnya selama 5 tahun dan diungkapkan lagunya For The Love Of Daughter.
     Demi Lovato mulai populer setelah mengikuti audisi Disney Channel dan berperan sebagai Micthie dalam film Camp Rock bersama Jonas Brothers. Karena bermain di film ini, Demi dan Joe Jonas menjadi dekat dan mereka sempat berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama. Demi dikabarkan depresi setelah putus dari Joe Jonas dan mengetahui kenyataan bahwa Joe berpacaran dengannya hanya untuk menaikkan rating Camp Rock. Bahkan, Joe berpacaran dengan Ashley Greene setelah memutuskannya. Dasar!
     Akibat depresinya itu, Demi pernah memukul salah satu penari latarnya. Demi pun pernah mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Akhirnya ia harus masuk panti rehabilitasi. Para Lovatic pun memberi dukungan moral untuk Demi melalui media sosial. Bahkan, lovatic pernah mencaci Ashley Greene di akun Twitter-nya karena ‘kejahatannya’.
     Setelah keluar dari panti rehab, artis yang jago bermain gitar ini mengeluarkan album Unbroken yang didalamnya ada lagu Skyscraper yang menggambarkan kevakumannya karena harus menjalani rehabilitasi.
     Karir Demi semakin melejit setelah album Unbroken. Demi pernah menjadi juri X-Factor America pada tahun 2012 bersama Britney Spears. Artis yang menyukai warna hitam dan merah ini mengidolakan Rihanna dan sangat menyukai lagu-lagunya. Eh, Demi juga pernah menjadi juri American Idol, lho! Di finalnya, Demi menyanyikan lagu Give Your Heart A Break. Sudah mendengarkan lagunya?
Miley, Taytay, Selena, dan Demi
     
   Artis cantik yang pernah memasang anting di hidung ini bersahabat baik dengan sesama artis, seperti Selena Gomez, Miley Cyrus, dan Taylor Swift. Di film Disney, Princess Protection Program, Demi berakting dengan Selena Gomez.
     Sayangnya, pertemanan mereka tidak lama. Apakah mereka berteman baik karena 'keadaan'?
     Di balik popularisnya sekarang, siapa sangka bahwa Demi dulunya sering dihina gendut dan jelek oleh teman-teman sekolahnya. Sama seperti Taylor Swift, Demi juga korban bullying oleh teman sekolah. Akhirnya Demi ikut program homeschooling.
     Demi pernah membeli rumah seharga 1,88 juta USD di Toluca Lake Area, Los Angeles. Rumah itu satu kompleks dengan Ashley Tisdale, Vanessa Hudgens, dan Hilary Duff. Wow!

Komentar

Postingan Populer