Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Let's P L A Y with H E A R T !

Aha.. aha.. all right!
     Jadi mahasiswi baru (yang kelihatan banget culunnya) itu gampang-gampang susah. Kita memang berhak menentukan seperti apa style berpakaian kita. Tapi, kalau orang kampus 'memandang' kita aneh, gimana?
    Di sisi lain ada senior yang keceee banget! Dalam bahasa 'gahol' arek Suroboyo biasanya kita menyebutnya 'mbois' hahaha...
Mau tahu senior 'mbois' itu seperti apa?

     Jadi pas aku ikut acara ospek jurusan Seni Rupa (waktu itu acaranya 3 hari 2 malam) aku datang TELAT sama temanku yang ngekost, Aan!
    Udah datangnya telat, jalannya lambat pula! Anak-anak lain tuh udah pada baris tertib di hall fakultas (Joglo). Emang baris, tapi lesehan! Hahahaha...
Tuh kan, dipelototin sama senior!
     Ternyata kita berdualah anak pertama yang telat! Yaelah...abis itu malah banyak teman-teman lain yang baru datang. -_-
     "Ayo yang telat!"
    Aku dan Aan disuruh baris di belakang. Eeh, bentar deh...kayaknya senior yang barusan nyuruh baris di belakang itu cute juga! ^^ Namanya siapa, yah?
    Hmmm..akhirnya aku, Aan, dan beberapa teman lain yang telat, ditanyain sama senior lainnya. Basa-basi peraturan!
Wew...gue yang pertama kali ditanya. Mampus!
      "Kamu kenapa telat?"tanya senior laki-laki. Males banget! Mukanya tua :p
      "Mampir ke kosan teman..."jawabku polos.
      "Ngapain ke kosan teman?!"tanya dia lagi.
idiiiih...suka-suka gue dong!---> DALAM HATI
      "Berangkat bareng dia!"jawabku sambil menunjuk Aan.
       Hmmm...setelah itu dia nanyain Aan. Untung deh ya! -_-  Padahal tadi aku mau bilang ke senior, "Ciyeee...perhatian banget sih nanya-nanya!" Hahahaaaaa...

     Sekarang kamu tahu kan, senior 'mbois' itu siapa? Iya! Yang cute ya itu, bukan senior yang nanyain tadi lho ya!

Tapi aku sedih...
aku nggak tahu, senior itu namanya siapa! :(

    Tapi nih ya, ada sesuatu hal yang sampai sekarang masih mengganjal di pikiranku sampai sekarang!
Waktu aku dan temanku sekelompok osjur lagi main-main di depan tangga ke lantai 2, tuh senior lagi lihat kami. Kami? Aku? Atau siapa?

       Ada saat-saat di kantin, di tangga, atau di depan kios fotokopi, dia juga lihat aku. Eh? Aku? Atau siapa? Bikin GR nih... -_-

Sepertinya... AKU TERTARIK :)

       Sampai akhir semester satu, aku belum tahu siapa nama senior itu!
Tengsiiiin...kalau nanya ke temannya! >o<
tapi akhirnya suatu hari di mana aku mau UAS Ragam Hias ke Kebun Binatang Surabaya, aku berani nanya ke seniorku yang lain. Kamu tahu, aku nanya lewat media apa?
WALL FACEBOOK! Bego' kan? Malu dong, kalau kebaca juga sama temannya temannya dia punya teman... Unluckily si senior tadi malah nggak kasih tahu nama aslinya Mr.Mbois itu siapa!
Peliiiiittt..! FUCK!

      Akhirnya makin penasaran sama senior itu -_-
Senior yang hobi banget pake earphones! Hmmm... Mas Headset :D
Cari akun sosmed dia juga nggak nemu. Ah payah!
     But, Tuhan emang nggak pelit :) karena suatu hari ada pameran karya gambar milik kelas senior. Eh, karya si cute dipajang. Di sinilah aku tahu namanya! Thanks God...
      Tapi satu hal yang bikin aku sempat ilfeel juga, fotonya alay! Kamu tahu kan, kalau pajang karya alias pameran itu wajib meyertakan kartu nama? Nah, wajib ada fotonya juga! Tapi kok dia posenya alay ya? Pakai kacamata hitam gitu...idiiiihhh...

      Sampai suatu hari pas kakakku yang kedua beli laptop plus modem baru. Lumayan 'kan bisa buat online 24 jam! Pas aku lagi nge-stalk senior (demi nemu akunnya Mas Headset), di situ aku lihat koleksi tagged foto. Nah, kan apa gue bilang! Emang tadi gue bilang apa?
     Ada foto-fotonya si cute! Kalau aku nggak lupa, foto-foto itu diupload pertengahan 2012. Jadi, itu pas aku masih di SMA, sementara dia masih semester dua. Pantesan dia cute bangeeet... ^_^
      Kalau kita lihat tagged foto, pasti ada nama akun fb orang yang ditag kan? Jadi...Langsung deh klik namanya! Klik...
       Finally I found your fb! Nama akun fb-nya nggak sesuai sama nama aslinya. Pantesan aja setelah berbulan-bulan (lebay...) nyari akunnya nggak nemu!
     Wait! Setelah mengamati akunnya, agak shock juga pas baca status
In a Relationship with...
 Ibaratnya tuh, kayak makan buah rambutan yang segar, manis, kenyal, setelah itu bijinya ikut ketelan! Nggak enak banget -_- Tapi ya emang yang harus aku lihat dari awal adalah dia itu keren, cute, 'mbois', mana mungkin dia jomblo?
       Tapi tunggu dulu! Tanggal jadiannya itu akhir 2012 men, jadi...
       Ah, sudahlah! Mereka emang cocok :') Keren sama cantik :'D Cocok kok!

       Tetapi hari itu mataku sempat meleleh (lebaaayyyy...)
karena aku...
P A T A H     H A T I 
 
the cute picture above is copied from :
 http://www.google.com/imgres?imgurl=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbNqcjx__qS56aRQ05PBlpQjUJpKXeG8ublq4rXVyJEtJS6SIT-aYDSrv70QuVdqOd4NmZnOnffdhgVHjdrv6rGySlO01r0gpiZuzxDGORKB7E9ERozBh1RZWnoyCX0llkWH58IEQv9kWn/s1600/puisi+patah+hati.jpg&imgrefurl=http://www.ilmuini.com/2011/10/puisi-patah-hati.html&usg=__NzNZ-br-4jv6IHVj5Sv8hABZTZk=&h=303&w=400&sz=63&hl=id&start=7&sig2=0mYj555RhdPDlXc01vMZVA&zoom=1&tbnid=gATph8hWY3_DqM:&tbnh=94&tbnw=124&ei=6q6tUevcMMjsrAfRl4A4&itbs=1&sa=X&ved=0CDgQrQMwBg

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer