Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Review: St Ives Scrub for Radiant Skin

Hai sobat :P kali ini aku akan mengulas produk scrub wajah yang sedang hits, yaitu St Ives. Sebenarnya aku sudah lama tahu, tapi baru kesampaian beli seminggu lalu. Alasannya, ya baru punya duit, bok! Eits, tapi produk impor ini kok bisa booming? Apakah karena diulas (review) oleh beauty vlogger?

Oiya dulu aku sempat tahu info bahwa St Ives ini ada yang kemasan jar kecil (mirip kemasan jar Nivea body creme). Sekarang aku cari-cari kok tidak ada, ya?
Ada 5 macam varian dengan masing-masing fungsinya. Awalnya aku ingin coba yang varian oatmeal scrub and mask (kemasannya warna krem), tetapi lagi nggak ada stok di toko yang bersangkutan. You know lah, lebih enak belanja seabreg di satu toko, hemat ongkir cyin.. Karena terpengaruh review dari beauty vlogger Suhay Salim, dan dia merekomendasikan varian Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub, maka aku pilih ini. Selain itu, harganya sedikit lebih murah daripada varian yang lain, hehe.. Produk ini klaimnya dapat mengangkat kotoran penyebab kusam dan mencerahkan wajah. Tagline-nya bye-bye dullness!

Kemasannya cukup besar, isinya 170 gram. Kalau kulihat fotonya di aplikasi jualan, kukira produknya kecil macam sabun cuci muka kayak biasa merk-merk lain. Warna kemasannya cantik, ya? Untuk ukuran segini dengan harga ± 50.000, worth it lah ya.. Varian ini punya kemampuan exfoliation moderate atau medium. Jadi cocok untuk kulit yang cenderung kering.

Ternyata St Ives termasuk produk Unilever. Produk inipun diimpor oleh PT blablabla Jakarta. Bisa lihat stiker informasi produk di atas?

Oke, cara pakai scrub ini yaitu... Cuci muka dulu, pakai air tentunya! Lalu tuangkan scrub secukupnya di telapak tangan, kemudian pijatkan lembut dan perlahan ke area wajah. Yaaa.. Mirip-mirip kalau cuci muka pakai facial scrub biasanya lah!

Yang aku sukai dari produk St Ives scrub ini adalah butiran scrubnya haluuus.. banget! Serasa gosokin muka pakai garam halus, hehe.. Wanginya juga enak dan relaxing sekali, mirip aroma makanan tapi dicampur bau obat juga. Apa ya.. (-_-")

Setelah itu cuci muka dengan bersih, sebersih-bersihnya, karena butiran scrub nya hobi menempel di kulit. Aku sendiri bilasnya sampai 4 kali! Setelah itu, voila.... Kulit wajah jadi halus. Rasanya seperti badan abis luluran scrub, cuma ini di muka. Begitu. Harus rajin-rajin exfoliate kulit ya, karena percuma aja kalau kita pakai produk perawatan kulit mahal-mahal tapi nempelnya di kulit yang ada sel-sel kulit matinya. Ya, kan? 

Komentar

Postingan Populer