Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Review: Viva Chic on Lips Moisture Balm Strawberry Inside

Hello.. Kali ini aku akan membahas produk pelembab bibir dari merek Viva. Setahuku ini produk baru karena AKU BARU TAHU KALAU VIVA PUNYA BEGINIAN, hehe.. Merek lain untuk produk serupa yang aku tahu sih cuma Lip Ice, dan yang terbaru (aku bilang baru sebab sudah mulai eksis di minimarket kecil) yaitu lipbalm stick dari Nivea dan Vaseline.
Karena bibirku sangat kering, aku butuh produk pelembab bibir walaupun hasilnya tidak permanen ya.. Menurutku lipbalm adalah pelembab sementara, beda dengan lip mask ataupun lip scrub.
Beginilah tampilan Viva Chic on Lips! Ukurannya mini, ya? Dengan desain kemasan joyful begitu, sepertinya target pasarnya adalah remaja sampai anak kuliahan. Harganya pun terjangkau, rata-rata 15 ribu, tergantung tokonya juga. Aku beli ini pas promo, hanya sebelas ribu! Hihihi.. Tapi kalau harga nett di situs resmi Viva, seingatku 16.500 (bisa berubah).
Yang aku beli adalah varian stroberi. Sebenarnya produk lipbalm stick ini ada 4 macam yaitu stroberi, jeruk, aloe vera, dan cokelat. Aku pilih yang stroberi karena pigmen warnanya yaitu merah, untuk menyamarkan warna gelap di bibir. Ketika kuaplikasikan di bibir, sesuai namanya Moisture Balm, memang langsung terasa melembabkan. Berasa moist gitu, deh.. Sayangnya, produk ini kurang sempurna. Ada crack ya? Itu tuh, ada cuil di batang lipbalm-nya! Namun untuk produk pelembab bibir dengan harga 15 ribu, Viva Chic on Lips ini worth it sangaaaat..

Repurchase? Yes

Komentar

Postingan Populer