Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Fakta : Di Balik 8 Maret

     Sejak aku dilahirkan sebagai cute baby (huweeek..) tanggal 8 Maret bagiku adalah tanggal yang selalu 'salah' dalam hidup ini. Do you know why?
     8 Maret adalah tanggal kelahiranku, tertulis di akta kelahiran. Tapi itu adalah kesalahan! Karena tanggal kelahiranku bukan itu :( Salahnya Ayah juga sih, dulu nggak diperbaiki. Tapi bidanlah yang harusnya disalahkan karena mencatat tanggal yang salah.
     Karena akta kelahiranku ya seperti itu, jadinya berimbas pada buku rapor, ijazah, STTB, formulir segala macam, KTP, bahkan lembar jawaban Ujian Nasional. Oh men! Kecuali di profil sosmed, hahahaaa...
     Sewaktu kelas 3 SMP, aku pernah mengikuti try out umum (terbuka) untuk persiapan UN yang diadakan oleh sebuah SMA swasta. Eeh, kebetulan yang mengawasi try out di ruanganku saat itu adalah pacar kakakku! Namanya Miss E. Aneh banget rasanya waktu aku diawasi terus sama dia. Tiba-tiba dia nanya,"Kamu ulang tahun, ya?"
     Aku heran."Enggak,"jawabku singkat.
     "Nah, itu?" Cewe imut itu melihat lembar jawabanku. Ooh..dia tadi pasti melihat dataku. Di kolom tanggal kelahiran, 08-03-1994. Dan hari itu tanggal 8 Maret 2009!
     "Selamat, ya!"Ucapnya sambil mengulurkan tangan untuk salaman. Aku ikut saja. Hehe....
     Delapan Maret ooohh...delapan Mareet..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer