Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Metal Rocker Indonesian Idol 2014 : Husein Alatas

Husein Alatas, 24 th
Twitter @HuseinIDOL8
Instagram @aniswhisper
Kelahiran 5 Juli 1989
Nickname : Anis
Status : NGGAK JOMBLO
     IndonesianIdol tahun ini lebih nge-rock karena di panggung Idol 2014 ini ada dua finalis rocker, yakni Husein dan Virzha. Tapi aku sih lebih ngefan sama Husein (karena handsome) hehehe... Dan Husein ini ternyata mantan vokalis band Log Guns yang didirikan pada tahun 2008 di ajang Gudang Garam Rock Competition. Aku sudah mendengarkan beberapa lagunya. Asyik. Seperti band Boomerang, menurutku. Coba dengarkan beberapa lagunya, seperti Kangen, Terbang Melayang, Peri Cinta, dan Menunggu. Selain Log Guns, Husein juga pernah menjadi vokalis band Children of GazaApakah kamu juga ngefan pria yang diplontos oleh Ahmad Dhani ini?

     Siapa sih Husein Sebenarnya?

Husein lolos audisi Indonesian Idol di Jakarta. Setelah Husein lewati beberapa babak eliminasi, akhirnya Husein masuk Top 15 dan membawakan lagu Bahasa Kalbu milik Titi DJ. Dan Tante Titi pun memuji penampilan Husein dengan standing applause.
     "Waktu saya lihat pilihan lagu-lagu, saya kaget. Bahasa Kalbu mau dibawain Husein, akan jadi gimana. Kamu berhasil bikin saya terkejut, tapi in the good way,"kata Titi.
Anis Log Guns

     Husein di Spekta Idol

     Di panggung Idol Spektakuler 1 Husein menyanyikan lagu Impossible. Kereeen...! Kemudian di Spektakuler 2, Husein dibilang Anang 'lebih baik dari penyanyi aslinya' setelah membawakan lagu Ahmad Dhani, Kamu-Kamulah Surgaku. Dan semalam, di Spektakuler 3, Husein kembali memukau juri dengan lagu country Wake Me Up milik Avicii. Metal banget! Kapan ya, dia menyanyikan lagu dangdut di panggung?

     Sisi Lain Husein Alatas

     Tahu nggak sih, ada fakta Husein bin Abdurrahman Alatas ini yang tak patut ditiru. Sewaktu kelas 3 SMA menjelang Ujian Nasional, Husein nggak pernah belajar! Pasalnya, Husein keasyikan mendengarkan kaset dan DVD band Manowar yang baru launching album. Namun, Husein bisa lulus dengan nilai memuaskan. Kok bisa?
     Mas cakep ini (jiiaaah..) ternyata hobi membaca. Dia suka melahap bacaan apapun, baik buku tentang teknologi, agama, science fiction, atau sejarah. Hmmmm...pantesan.
     Yang masih membuat aku kepo, Husein ini apanya aktris Fauziah Alatas sama artis lawas Muchsin Alatas, ya?
Husein diplontos Dhani di babak eliminasi

Sumber : Berbagai artikel di internet, banyaaak...

Komentar

Postingan Populer