Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Product Review : Kelly Lemon Soap

     Pernahkah kamu melihat produk sabun pembersih muka ini? Maklum sih, memang produk ini nggak ada iklannya di TV atau majalah. Ini adalah Kelly Lemon Soap, salah satu produk kecantikan dari PT. Kelly International Cosmetic.

      Awalnya aku disarankan oleh sepupuku tentang sabun muka Kelly ini. Katanya sih, bikin muka bersih dan lebih cerah! Dan, aku lihat mukanya sepupuku ya emang bersih dan cerah. Lalu aku browsing tentang review dan harga produk ini di banyak blog. Hasilnya, kebanyakan pengguna sabun muka ini berhasil menjadikan mukanya lebih bersih.

     Langsung deh, tadi sore aku beli produk yang harganya terjangkau ini di toko swalayan di stand khusus kosmetik. Harganya? Hmmm...sangat terjangkau! Hanya sembilan ribu perak! Yang aku potret di samping ini adalah produknya, netto 75 gram. Aku suka kemasan kotak produk ini. Simpel dan cerah warnanya. Tapi, kalau melihat tube-nya, kurang bagus. Agak jadul, menurutku. Tapi nggak pa-pa karena yang terpenting adalah kualitas sabun muka ini!

    Aku langsung mencoba produk ini di rumah. Sesuai ketentuan cara pakai, aku ambil krim sabun ini sebesar biji kacang, lalu aku usap-usap di telapak tangan dengan sedikit air, usap ke muka,  pijat sebentar, dan aku biarkan sampai sabun agak mengering. Eh, aroma dari Kelly Lemon Soap ini mirip bau sabun colek yang buat nyuci piring. -__-
      Setelah itu kubilas mukaku dengan air dingin. Wah, muka gue kaku banget, girls! Tapi oke lah, mukaku terasa sedikit lebih halus dan bersih. I swear!

     Sedikit saran untuk kalian yang tertarik pakai produk ini, lebih baik membilas muka dengan air hangat. Sebab, kalau pakai air dingin ya kaku kayak muka gue barusan, hahaha...

Komentar

  1. Wkwkkwk masih bingung nih pengen coba apa engga, but nice post hun

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Wkwkkwk masih bingung nih pengen coba apa engga, but nice post hun

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Hmmmm!!!! Muka kencang dg sabun kelly,hmmm kencang,no need face lift!!!! Hmmmm!!!

    BalasHapus
  4. Mungkin lebih bagus lagi kalau pake sama krimnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer