Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Review: Madame Gie Magnifique Lip Cream Matte

Halo, kawan membaca.. Di akhir Juli ini aku akan mengulas produk kosmetik dari seleb cantik Indonesia, yaitu Madame Gie Magnifique Lip Cream Matte yang Nude Series. Waduh, panjang amat namanya! Ya iya, memang begitu. Madame Gie punya banyak seri lipstik dan lip cream. Sebelumnya, aku pernah pakai lip cream yang brilliant moist. Tapi untuk bibirku yang gelap dan kering pecah-pecah, produk tsb kurang cocok karena kurang pigmented.

Lip cream nude series yang aku beli kemarin (barangnya diantar oleh kurir pagi ini) adalah shade (warna) nomor 428 namanya Siren. Karena lagi promo, aku beli ini seharga 16 ribuan. Lip cream ini diklaim sebagai pemanis bibir yang transferproof (tidak meninggalkan bekas di benda lain yang ditempel di bibir) dan longlasting (awet).

Kemasannya lucu, ye? Kecil dan simpel. Di bagian depan bawah, ada lubang di kemasan kertasnya, biar kelihatan warna produknya. Aku suka karena kemasan luarnya (bungkus yang kertas kotak itu tuh..) lebih kecil daripada ukuran kemasan lip cream Implora dan Salsa.

Awalnya kukira nggak ada kemasan kertas. Karena, seri lip cream yang Madame Gie Brilliant Moist nggak ada kemasan kertasnya. Begitu. Oiya, kemasan lip cream Nude Series ini ada plastiknya yang bisa disobek. Semacam kemasan plastiknya Viva milk cleanser dan face tonic! Jadi, botol lip cream ini dilapisi plastik, nah di plastiknya ada info produk. Begitu plastiknya disobek (dilepas), nanti info produknya ikutan ilang deh.. Termasuk informasi tanggal kadaluwarsanya! Eh, tapi nggak mungkin juga sih, orang pakai lip cream sampai tahunan. Mungkin 3 bulan udah habis, hehe.. Aromanya lip cream-nya "jajan" banget! Maksudku aromanya mirip makanan, mirip cokelat atau biskuit rasa cokelat gitu, lah! Enaaak.. Jadi pengen ngabisin!

Traraaa.. Lagi-lagi aku salah pilih shade. Meskipun produk ini termasuk nude series, bagiku warna Siren 428 ini terlalu menyala. Iya lho, nggak nude-nude banget. Termasuk mencolok, lah..  :(  sedih kan?!
(Perbandingan ukuran lipstik Madame Gie)

Kesimpulan: Memang longlasting dan lumayan transferproof  karena produk ini sama sekali nggak nempel di maskerku! Btw, tadi aku keluar rumah pakai masker mulut. Dan sesampai di rumah, maskerku bersih, nggak ada bekas lipstik nempel, cuy! Minusnya, dia (tidak) benar-benar nude. Sekian.

Komentar

Postingan Populer