Langsung ke konten utama

Unggulan

Review: Makarizo Hair Repair Mask 45 ml

Holla, teman-teman pembaca :)  Akhirnya aku mulai nulis lagi, nih.. Kali ini aku membahas produk perawatan rambut kusut dan kering agar menjadi lebih indah dan mudah disisir, yaitu Makarizo Hair Repair Mask . Seperti namanya ya, produk ini adalah masker rambut. Tahu dong, hairmask tuh apa? Biasanya sih salon-salon kecil tuh sudah ada jasa perawatan rambut antara lain;  hairmasking , creambath , dan lain-lain. Hairmask adalah salah satu jenis produk perawatan rambut yang berguna untuk merawat kelembutan rambut. Untuk beberapa orang yang rambutnya 'sudah halus' biasanya cukup mengaplikasikan conditioner . Namun, orang yang rambutnya kusut banget (baca: rusak) perlu memakai hairmask agar kehalusan rambutnya lebih maksimal. Conditioner biasanya diaplikasikan setiap selesai keramas, sedangkan hairmask diaplikasikan seminggu sekali. Jadi, sampo aja nggak cukup, Nak! Sejujurnya rambutku termasuk jenis rambut yang kusut, kering, dan sulit diatur alias sulit disisir! Bahkan menggunak

Review: Loose Powder Viva Bedak Keluarga

Haiya, haiyaaa.. Jaman now mana ada sih remaja cakep-cakep yang masih pakai bedak "kampung" Viva? Mengapa saya bilang bedak kampung? Karena bedak merek Viva bisa dibeli di kios atau warung kecil. Contohnya bedak tabur Viva nomor 4 yang harganya murah abis, seharga sepotong tahu, cuy.. Eh, tapi jangan memandang sebelah mata dulu, ya!

Karena beberapa waktu lalu aku pesan kosmetik di olshop lewat Shopee, aku baru tahu kalau Viva punya produk loose powder alias bedak tabur yang tak biasa! Namanya Viva Bedak Keluarga. Seperti ini kemasannya, rek.. 

Kemasannya bundar seukuran bedak tabur Marcks, ya? Cuma, dari dulu kemasan Viva memang (maaf) nyinyirable! Masa nih ya, tutup bagian dalamnya tuh penceng, tidak pas di wadahnya! Silakan pantengi foto berikut.

Meski kemasannya jadul banget, menurutku bedak satu ini tidak seburuk itu. Minusnya cuma tidak ada bonus sponge puff alias rembug bedak. Ataukah semua merek loose powder memang dijual tanpa puff? Teksturnya lumayan kasar tetapi mampu mengatasi muka jerawatan, lho.. Sayangnya, aroma bedak tabur ini aneh sekali, mirip aroma rempah-rempah. Bisa kubilang, nggak ada bedak yang baunya begini! Bedak ini diklaim Viva dapat mengatasi jerawat. Yuk lah, silakan dicoba! Dengan harga sekitar sepulih ribu rupiah aja, kamu bisa dapat bedak tahur sebanyak 60 gram. Buanyak baangeeet.. Setahun nggak habis ini! *sekian

Komentar

Postingan Populer